Polres Sumba Timur Mulai Gelar Operasi Ketupat Turangga 2024.

Polres Sumba Timur Mulai Gelar Operasi Ketupat Turangga 2024.

Tribratanewsst.com_ Operasi Ketupat Turangga 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H mulai digelar kamis 4 Maret 2024.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari terhitung mulai tanggal 4 April sampai dengan tanggal 16 April 2024.

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H., menyampaikan bahwa penempatan anggota pada pos PAM dan Pos Pelayanan mulai dilaksanakan hari ini. 

"Hari ini Operasi Ketupat mulai digelar dan kami sudah lakukan penempatan anggota pada pos-pos pengamanan." Ucap AKP Bery. 
Sebanyak dua Pos Pelayanan dan satu Pos Pengamanan telah disiapkan Polres Sumba Timur dalam rangka Pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H. 

Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2024 berada di Bandara Umbu Mehang Kunda dan Pelabuhan Nusantara Waingapu, sedangkan Pos Pelayanan ditempatkan di Pos Pantau Lantas Matawai 

Penempatan Anggota Bandara dan Pelabuhan untuk membantu pelayanan dan kelancaran serta kenyamanan masyarakat yang akan melakukan mudik. 

"Selain itu dalam pelaksanaannya, personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2024 juga akan melaksanakan pengamanan malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri nanti." Lanjut AKP Bery. 

Kemi berharap pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan baik, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. _052