Polres Sumba Timur Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M

Polres Sumba Timur Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Polres Sumba Timur, Rabu (14/12/16).

Hadir di acara ini, Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK MSi, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kaurbinops Satlantas, personel Polres Sumba Timur, anggota Bhayangkari cabang Sumba Timur, Guru SD Min Kamalaputi dan anak didik Yayasan Al Albrol Kemalaputi.

[caption id="attachment_3706" align="aligncenter" width="980"] maulid1 Kapolres memberikan bingkisan kepada anak didik Yayasan Al Abrol[/caption]

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah Tahun 2015 mengusung tema " Dengan Meneladani akhlak dan kepimimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya".

Dalam sambutannya Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK MSi mengaharapkan agar melalui acara Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua bisa memperbaiki diri dan saling mengintropeksi dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“ saya harapkan anggota tetap bersinergi dengan masyarakat sekitarnya, dan tetap mengedepankan ahklak dan budi pekerti luhur dengan meneladani keteladanan akhlak serta kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW," katanya.

Sementara itu acara dilanjutkan dengan siraman rohani dari penceramah. Acara kemudian dilanjutkan binkisan oleh Kapolres Sumba Timur kepada anak didik Yayasan Al Albrol Kemalaputi. (pc26)