Polres Sumba Timur Sambangi 3 Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74

Polres Sumba Timur Sambangi 3 Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sumba Timur melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke beberapa panti yang ada di Kabupaten Sumba Timur yakni Panti Asuhan Al Albror Kemalaputi, Panti Asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur (Panti Disabilitas) dan Panti Asuhan Kristen Payeti, Jumat (26/6/2020) pagi.

Baksos ini langsung dipimpin Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, Wakapolres Kompol Alex Rapangula dan pejabat utama Polres Sumba Timur.

"Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 juli 2020 mendatang," jelas Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kapolres dan rombongan. Ini bertujuan agar lebih menciptkan hubungan erat antara Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi kita dengan masyarakat serta bentuk kepedulian Polri sebagai sahabat masyarakat” ungkap Kapolres.

Bantuan ini merupakan sumbangsih dari semua anggota Polri sebagai tali asih. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti, pungkasnya.


*g26*