Polres Sumba Timur Turunkan Rantis AWC, Bagi Air Bersih Di Bukit Persaudaraan Jelang HUT Bhayangkara Ke 78.

Polres Sumba Timur Turunkan Rantis AWC, Bagi Air Bersih Di Bukit Persaudaraan Jelang HUT Bhayangkara Ke 78.

Tribatanewsst.com_ Polres Sumba Timur kembali lakukan giat pembagian Air bersih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tanggal 01 Juli 2024 nanti.

Kegiatan Pembagian Air Bersih kali ini dilakukan di Bukit Persaudaraan Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera pada Selasa 11 Juni 2024 (pagi tadi).

Air Bersih diangkut ke Lokasi menggunakan Kendaraan Taktis (Rantis) Armoured Water Cannon (AWC) milik Polres Sumba Timur.

Kasat Samapta Iptu Daud Renda Bulu didampingi Kasat Binmas Iptu Ignasius S. Raja Dangga disambut senyum bahagia warga.

“Pembagian Air bersih ini dilakukan Polres Sumba Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78,” Ungkap Ipda Daud.

Pimpinan Korps Baret Coklat itu berharap kehadiran Polri dengan program air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Ditambahkan Kasat Binmas Polres Sumba Timur Iptu Ignasius S. Raja Dangga bahwa Air bersih ini dapat digunakan sebaik mungkin.

“Gunakan Air bersih ini sebaik mungkin, Air merupakan nafas kehidupan bagi kita semua, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya.” Tambah Iptu Ignasius.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan sekitarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan warga Bukit Persaudaraan Kelurahan Mauliru yang disampaiakn Ketua RT 22 Bapak Agus Luta Lapu.

“Kami ucapakan terima kasih untuk kegiatan yang dilakukan Polres Sumba Timur ini, semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan apalagi sudah memasuki musiam kemarau seperti saat ini.” Ucap Agus Luta Lapu. _052