Polri Lestarikan Negeri, Polres Sumba Timur Tanam 1.000 Pohon

Polri Lestarikan Negeri, Polres Sumba Timur Tanam 1.000 Pohon

Tribratanewsst.com_ Polri laksanakan Bakti Sosial penanaman Pohon secara serentak dengan tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., memimpin langsung giat yang dilkaksanakan di sekitar Kantor Kecamatan Kambera,  Kelurahan Wangga, Kecamanatan Kambera, Sumba Timur. Rabu 23/08/23.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak dan di Sumba Timur dengan menanam 1.000 Pohon.

“Penanaman ini dilakukan secara serentak dan diikuti oleh Polres Sumba Timur bersama 14 Polsek jajaran dengan menanam 1.000 pohon.” Ucap Fajar.

Selain melibatkan Polsek Jajaran, Instansi pemerintah dan warga setempat juga dilibatkan dalam kegiatan ini.

Juga dijelaskan bahwa program penghijauan ini merupakan bentuk peran manusia dalam menjaga lingkungan dan Polri berkomitmen terhadap pelestarian alam demi keberlangsungan kehidupan makhluk hidup.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan ATMMC ke - 17 tahun 2023 yang bertempat di Labuan Bajo dan diikuti melalui sarana Zoom Meeting oleh suluruh Polda dan Polres jajaran. 052