Polsek Wula Waijelu Awasi Pembagian BST Kecamatan Wula Waijelu

Polsek Wula Waijelu Awasi Pembagian BST Kecamatan Wula Waijelu

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Di Ditengah pandemi covid-19 ada beberapa program bantuan yang digulirkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah untuk warga masyarakat.

Hal tersebut demi membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat ditengah pandemi corona yang tak kungjung selesai.

Salah satu Program bantuan dari pemerintah tersebut adalah program BST (Bantuan Sosial Tunai) dari kementrian Sosial untuk membantu warga masyarakat kurang mampu. Adapun BST tersebut adalah bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000.

Sesuai dengan arahan Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K untuk melaksanakan pengawasan manakala bantuan tersebut digulirkan kepada warga masyarakat, Polsek Wula Waijelu, Jumat (10/7/2020) siang, melaksanakan pengamanan pembagian BST di Aula Kantor Kecamatan Wula Waijelu 

"Hari inidi lakukan penyaluran BST kepada 487 kepala keluarga di 7 Desa yang berada di Kecamatan Wula Waijelu," jelas Kapolsek.Wula Waijelu, Ipda Feriancis Djubire.

"BST ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah untuk masyarakat terdampak covid 19, semoga dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhannya dimasa pendemi ini," tambah Kapolsek. 

 

*g26*