Polwan Sumba Timur Datangi Dua Tempat Ibadah

Polwan Sumba Timur Datangi Dua Tempat Ibadah
Kegiatan Bakti Religi di GKS Kambaniru. Selasa 30/08/22 (Dok. Humas Res ST)

Tribratanewsst. com_ Dua Tempat Ibadah di wilayah Polres Sumba Timur di datangi para Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumba Timur. 

Bersejatakan sapu dan alat kurvei, para Polwan mendatangi Gereja Kristen Sumba Jemaat Kambaniru dan Masjid Nurul Ikhlas Polres Sumba Timur guna lakukan bakti religi. Selasa 30/08/22 sore. 

Kegiatan Bakti Religi ini di lakukan dalam rangka HUT Polwan yang ke 74, yang dimana dalam sejarah tercatat hari lahir Polwan terjadi di Bukit Tinggi, Sumatra Barat pada tanggal 01 September 1948.

Kegiatan Bakti Religi dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumba Timur Iptu Magdalena Koten selalu Senior Polwan Polres Sumba Timur. 

Meski dengan jumlah yang terbatas para Polwan ini tetap semangat dalam melakukan setiap kegiatan dan selalu siap bersinergi dengan masyarakat. 

"Dengan jumlah kami yang sedikit ini kami berupaya untuk lebik dekat dengan masyarakat dan semoga kegiatan kami ini bermanfaat bagi masyarakat." Ucap Iptu Magdalena

Selamat Hari Polisi Wanita Ke 74, Semangat juangmu akan selalu dikenang dan menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia. 052

*JOLA