Sambut Bintara Angkatan 47, Ini Pesan Kapolres Sumba Timur.

Sambut Bintara Angkatan 47, Ini Pesan Kapolres Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka pembinaan tradisi, Polres Sumba Timur lakukan penjemputan Bintara Remaja Angkatan 47 yang akan bertugas di Polres Sumba Timur.

Penjemputan 10 personil Bintara Remaja yang akan bertugas di Sumba Timur itu dilakukan di Dermaga Nusantara Waingapu. Jumat 10/02/23.

Kegiatan penjemputan sekaligus Bintra dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., didampingi Kasubag Binkar AKP I Ketut Suarsana, Kasat Samapta AKP Heribertus Sidi,S.A.P., dan Kasat Reskrim Iptu Jumpatua Simanjorang, S.T.K.,S.I.K.

Pelaksanaan Bintra dilakukan dengan berjalan kaki, lari dan jalan jongkok dengan menempuh rute dari dermaga Nusantara sampai Mako Polres Sumba Timur. 

Di Mako Polres Sumba Timur AKBP Fajar sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sumba Timur.

"Selamat datang adek-adek angkatan 47 di Polres Sumba Timur, saya merasa bangga dengan bergabungnya angkatan 47 akan mengawaki Backbone sabhara Polres Sumba Timur." Ucap AKBP Fajar.

Selain itu AKBP Fajar juga minta anggotanya yang baru bergabung ini dapat menjalankan tugas dengan baik di Polres Sumba Timur.

"Laksanakan tugas dengan baik, segera menyesuaikan dengan situasi yang ada, pelajari karakteristik masyarakatnya seperti apa,  budayanya juga di pelajari." Tambah AKBP Fajar.

Kapolres juga berpesan agar rasa kebanggaan terterhadap kehadiran angkatan 47 ini jangan sampai hilang.

"Bintra ini dilakukan bukan untuk menyiksa tapi agar punya rasa kebanggan tersendiri, jangan sampai rasa kebanggan ini hilang, ikuti apa kata senior yang baik, jangan ikuti yang buruk." Pesan AKBP Fajar. 052