Satlantas Polres Sumba Timur Jaring Knalpot Racing Dalam Operasi Khusus

Satlantas Polres Sumba Timur Jaring Knalpot Racing Dalam Operasi Khusus

Tribratanewssumbatimur.com - Menjawab tuntutan masyarakat yang sering memberikan komplain kepada Polres Sumba Timur   penggunaan knalpot racing dan Balap liar, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur berhasil menjaring knalpot racing dalam operasi khusus knalpot racing ini dilakukan pihak Satlantas Polres Sumba Timur, Senin (10/10/16).

Kaurbinops Satlantas Polres Sumba Timur Ipda Andhika Dhimas Prashastoyo, STK mengatakan selain melaksanakan operasi knalpot racing dilaksanakan penegakan hukum berupa tilang kepada pelanggar.

lantas1 ” Para pelanggar dikenakan tilang untuk memberikan efek jerah, dan langsung mengganti  knalpot racingnya tersebut dengan knalpot yang standar serta langsung dimusnahkan dan dihancurkan ditempat,’’ Kata Ipda Dhimas

‘’ Operasi ini dilakukan karena penggunaan knalpot racing sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan baik itu pengendara lain di jalan raya maupun masyarakat di sekitar jalan raya,’’ jelasnya.

humas2 Ditambahkannya, dari hasil pelaksanaan operasi sejak hari sabtu, (8/10/16) sudah terjaring 10 kendaraan dan operasi ini akan terus dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga Sumba Timur. (pc26)