Semarak HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Sumba Timur Lakukan Kegiatan Ini di Area Car Free Day.

Semarak HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Sumba Timur Lakukan Kegiatan Ini di Area Car Free Day.
Wakapolres ikut menyumbangkan darah dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah, sabtu 22 juni 2024 pagi. Dok. Humas Res Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka semarak hari Bhayangkara ke 78, Polres Sumba Timur menggelar beberapa rangkaian kegiatan pada hari sabtu 22 Juni 2024 pagi. 

Kegiatan dilakukan secara terpusat di lokasi Car free day Taman Sandalwood, jalan A. Yani, Kota Waingapu. 

Beberapa kegiatan dilakukan Polres Sumba Timur dilokasi ini diantaranya jalan santai, zumba, bazar murah umkm dan bakti kesehatan donor darah. 

Bazar murah dan UMKM.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikit,S.H. saat berada dilokasi acara Car free day. 

"Hari ini kami laksanakan kegiatan Car free day dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan hari ini yaitu Jalan santai, Zumba, Bazar murah dan bakti kesehatan donor darah." Ungkap Kompol Arif. 

Untuk kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Sumba Timur bersama Unit Transfusi Darah RSUD Umbu Rara Meha Waingapu. 
Sebanyak 35 kantong darah disumbangkan dalam kegiatan donor darah yang diikuti oleh Personil TNI Polri, Bhayangkari dan masyarakat. 

senam Zumba bersama masyarakat. 

Dengan suksesnya kegiatan ini diharapkan di ulang tahun yang ke 78 ini Polri dapat mempererat hubungan dengan masyarakat. 

Untuk kegiatan bazar murah dan UMKM sendiri menyediakan sembako murah, aneka snack dan cemilan. _052