Tingkatkan Keamanan, Polres Lakukan Patroli Gabungan

Tingkatkan Keamanan, Polres Lakukan Patroli Gabungan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan patroli gabungan Unit Dalmas dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba guna meningkatkan keamanan di Wilkum Polres Sumba Timur, Senin (17/4/17) pukul 20.00 wita.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kabag Ops AKP Anthonius mengatakan patroli malam lebih digiatkan mengingat akhir-akhir ini tindak kriminalitas di Sumba Timur cenderung meningkat terutama kasus Curat dan Curanmor.

“ Patroli dilaksanakan di daerah yang dianggap rawan, salah satunya obyek vital yang ada yakni pasar, bank, kantor daerah dan sejumlah tempat strategis lainnya,” ujarnya

“ Patroli malam ini akan terus ditingkatkan, Polres akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya

Dalam arahannya juga Kabag Ops mengingatkan anggota agar dalam pelaksanaan operasi anggota bertindak harus sesuai dengan SOP, tidak over dan selalu mengedepankan cara humanis.

Kegiatan Patroli dengan mengunakan kendraan roda 2 dari Unit Dalmas dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba serta kendaraan roda 4 Satsabhara. (pc26)