Hadiri Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP Kapolsek Umalulu Sampaikan Bahaya Narkoba

Hadiri Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP Kapolsek Umalulu Sampaikan Bahaya Narkoba

Tribratanewssumbatimur.com - Menghadapi pengumuman Ujian kelulusan tingkat SMP/MTs se derajat, Kapolsek Umalulu, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Inspektur Polisi Satu Putu Pariada mengerahkan anggota Polsek Umalulu untuk melaksanakan pengamanan di 4 sekolah yang berada di wilkum Polsek Umalulu, Sabtu (11/06/2016).

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan tentang Narkoba yang mempunyai dampak negatif terhadap generasi muda dan mengingatkan agar tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba.

Kapolsek juga mengingatkan kepada pada orang tua agar mempunyai kepedulian terhadap anak-anaknya yang merupakan generasi muda agar tidak terjerumus dalam bahaya - bahaya narkoba, karena narkoba sudah masuk ke tingkat pelajar.

“ saya ingatkan kepada para orang tua murid bahwa lulusan siswa dari SMP bukan akhir dari segalanya karena masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jadi mari kita sama-sama menjaga dan mendidik anak kita agar terhindar dari bahaya narkoba “ Kata Kapolsek Umalulu Iptu Putu Pariada. (pc26)