Tutup Tunamen Sepak Bola Kapolsek Pandawai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tutup Tunamen Sepak Bola Kapolsek Pandawai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com - Kapolsek Pandawai, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Inspektur Polisi Satu Ngakan Ketut Darmawan secara resmi menutup turnamen Sepak Bola antar Desa dan Kelurahan dalam rangka menyambut Paskah tahun 2016, Kamis (19/05/2016).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pandawai Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan turnamen dari tanggal 7 sampai dengan 19 Mei 2016.

“ saya sangat mendukung dan bangga pada pelaksanaan turnamen Sepak Bola di wilayah Kecamatan Pandawai, karena  olahraga sepakbola (turnamen) ini, selain bisa memberikan hiburan masyarakat, kegiatannya ini juga positif bagi anak-anak muda yang punya hobi main sepakbola, sehingga dari kegiatan ini, mereka terhindar dari berbagai penguruh peredaran narkoba yang kini marak serta tidak pidana lainnya, karena ada kegiatan positif yang mereka laksanakan” Kata Kapolsek Pandawai Iptu Ngakan Ketut Darmawan.

Sebagai  juara I dalam Turnamen Sepak Bola antar Desa dan Kelurahan dalam rangka menyambut Paskah tahun 2016 adalah Kesebelasan Kadumbul, Juara II Kesebelasan Wanga dan Juara III Kesebelasan Palakahembi. Kegiatan sepakbola ini disponsori oleh DR. Sofia Come Rihi dan Alfons Oma Deak, S.Th (abadent26)