Unit Tipiter Sat. Reskrim Polres Sumba Timur Datangi Ke Tiga SPBU Di Kota Waingapu.

Unit Tipiter Sat. Reskrim Polres Sumba Timur Datangi Ke Tiga SPBU Di Kota Waingapu.
Pengecekan Kualitas dan Kuantitas serta Stok BBM di SPBU. Dok Sat Reskrim / Jumat 29/03/2024.

Tribratanewsst.com_ Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Lebaran 1445 H, Polres Sumba Timur melalui Unit Tipiter Satuan Reskrim melalukan patroli dialogis ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Jumat 29/03/2024 siang. 

Kegiatan Patroli Dialogis dipimpin KBO Sat. Reskrim Polres Sumba Timur Ipda Deverson P. Tanesib, S. H., di dampingi Petugas TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) Waingapu. 

Ipda Deverson menyampaikan bahwa patroli dialogis dilakukan untuk memastikan ketersediaan Stok Bahan Bakar Minyak di SPBU. 

"Patroli dialogis ini kami lakukan untuk melakukan Pengecekan Kualitas dan Kuantitas serta Stok BBM di SPBU yang ada di Wilkum Polres Sumba Timur menjelang Lebaran 1445 H nanti." Ungkap Ipda Deverson. 

Tiga SPBU yang ada di Kota Waingapu yakni SPBU Matawai, SPBU Km 2 dan SPBU Kambaniru disambangi guna dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

KBO Sat. Reskrim juga menambahkan bahwa kegiatan selain lakukan pengecekan Stok BBM, ia dan Timnya juga berikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU. 

"Kami juga sampai himbauan kepada masyarakat lakukan pengisian BBM agar tidak melakukan penimbunan agar BBM yang sudah disediakan SPBU dapat mencukupi kebutuhan masyarakat." Tambah Ipda Deverson. _052