Polres Sumba Timur Dan Jajaran Beri Pengamanan Ibadah Jumat Agung.

Polres Sumba Timur Dan Jajaran Beri Pengamanan Ibadah Jumat Agung.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur dan jajarannya memberikan pengamanan Ibadah Jumat Agung di seluruh wikayah hukumnya. Jumat 29/03/2024.

Pengamanan dilakukan dalam rangkaian Operasi Samana Santa Turangga 2024 yang akan berlangsung sampai tanggal 04 April 2024 nanti. 

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H., bahwa pengamanan dilakukan Polres Sumba Timur bersama jajarannya. 
"Pengamanan dilakukan Polres Sumba Timur serta jajaran untuk memberikan pelayanan dan pengamanan Ibadah Jumat Agung." Ungkap AKP Bery. 

Dilanjutkan AKP Bery bahwa pengamanan dilakukan Polres Sumba Timur tidak hanya dalam kegiatan ibadah tapi juga semua rangkaian perayaan yang dilakukan dalam Perayaan Paskah. 

Kegiatan Jalan Salib yang dilaksanakan oleh beberapa gereja juga tidak luput dari pengamanan baik itu yang dilakukan Personil Polres Sumba Timur maupun Polsek Jajaran. 

"Pengamanan ini juga diberikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Pra Paskah dan Ibadah Pashkan." Tutup AKP Bery.  _052