Waka Polres Sumba Timur Buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2016

Waka Polres Sumba Timur Buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2016

Tribratanewssumbatimue.com - Bertempat di Gedung Olah Raga Bulutangkis (GOR) Hotel Jimmy Matawai, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan pertandingan Bulutangkis  dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 70 tahun 2016.

bulu Acara pembukaan dipimpin lansung oleh Waka Polres Sumba Timur Komisaris Polisi Saltial Rini, Senin (13/06/2016) pukul 20.00 WIta.

“ pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan dari kita dan untuk kita bersama jadi saya harapkan kita sama-sama sportif, jika timbul kesalapahaman dalam pertandingan saya harapkan dapat diselesaikan dengan cepat ” Kata Waka Polres Dalam sambutanya.

“ kegiatan ini juga dilaksanakan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat, selain itu juga untuk mencari dan menciptakan bibit baru pebulutangkis yang ada di Kabupaten Sumba Timur yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kab. Sumba Timur dimasa yang akan datang " tambahnya.

Pemukulan Shuttle Cock pertama dilakukan oleh Waka Polres Sumba Timur Kompol Saltial Rini sebagai tanda kegiatan dibuka secara resmi. Dilanjutkan pertandingan pembukaan antara Tim Polres Vs Tim Merpati B. (pc26)