Wakapolres Sumba Timur Pimpin Upacara Bendera Bulanan

Wakapolres Sumba Timur Pimpin Upacara Bendera Bulanan

Tribratanewssumbatimur.com Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menggelar Upacara Bendera Bulanan, Senin (9/1/16).

Upacara dilaksanakan di lapangan Apel Polres Sumba Timur yang dipimpin oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini sedangkan Komandan Upacara Kapolsek Waingapu Kota IPTU I Gede Uliana.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan bahwa upacara bendera sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan

“ sebagai generasi penerus bangsa kita perlu melanjutkan perjuangan tersebut melalui kegiatan positif, “ kata Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini.

“ tingkatkan peran dan fungsi Bhabinkamtibmas serta fungsi Intelkam sebagai diteksi dini tentang perkembangan situasi dan kondisi di wilayah masing-masing,” ujarnya

Wakapolres juga menyampaikan tentang arahan Bapak Kapolda NTT yang baru Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, SH, MH diantaranya mengedepankan langkah preemtif dan prefentif dalam pelaksanaan tugas, membuat terobosan inofatif, menjaga soliditas interen dengan TNI, pengelolaan dan menggelar keberadaan polisi dilapangan. (pc26)