AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH : Tindakan Tegas Kepada Setiap Pelaku Curnak Yang Ada di Kabupaten Sumba Timur

AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH : Tindakan Tegas Kepada Setiap Pelaku Curnak Yang Ada di Kabupaten Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH kembali menegaskan akan melakukan tindakan tegas kepada setiap pelaku pencurian ternak (curnak) yang ada di Kabupaten Sumba Timur.

Hal tersebut disampaikannya saat melanksanakan saat Press Conference dengan wartawan baik Media Cetak, Elektronik, online terkait tindak pidana Curnak, Kamis (13/9/18) pagi, di aula Jananuraga Polres Sumba Timur.

Baca Juga : 2 Pelaku dan Barang Bukti Hasil Curnak Diamanakan Tim Gabungan Polres Sumba Timur

“ dalam memberantas kejahatan curnak di wilayah Sumba Timur, Polisi tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan bantuan dan kerja sama dari masyarakat untuk bersama memberantas semua penyakit masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

“ pelaku curnak yang kita amankan saat ini berkat bantuan dan informasi dari masyarakat, ini merupakan bukti nyata masyarakat sadar hukum dan mau menjadi mitra kamtibmas bagi Polri,” ungkapnya.

“ kami juga mengharapkan siskamling atau Pos Kamling yang sudah terbentuk dapat dimanfaatkan dengan mengelar patroli rutin untuk mempersempit ruang pelaku kejahatan,” pungkasnya.

*g26*