Polsek Wula Waijelu patroli di pesisir pantai dan sambangi rumah warga

Polsek Wula Waijelu patroli di pesisir pantai dan sambangi rumah warga

Tribratanewssumbatimur.com – Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, Jumat (23/6/17) siang, Polsek Wula Waijelu melaksanakan Patroli kewilayahan dalam rangka pemantauan pemukiman pesisir pantai yang dihuni sebagian besar masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dan petani.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Wula Waijelu Bripka Andreas Ngilawora langsung menyambangi rumah warga dan memberikan pesan pesan kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut meminta kepada warga agar peduli dan berperan aktif terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terkait situasi cuaca yang tidak menentu, anggota menghimbau kepada para nelayan agar tidak melaut serta menyarankan warga untuk mencari alternatif lain seperti bertani dan terus menjalin keakraban antara masyarakat dengan Polisi serta selalu memberikan informasi apabila ada  orang baru atau  yang tidak di kenal ataupun kapal kapal yang berlabuh di pantai agar masyarakat segera melporkan ke pihak yang berwajib. (pc26)