Bhayangkari bersama Persit KCK Kodim 1601 gelar Pertandingan Voly

Bhayangkari bersama Persit KCK Kodim 1601 gelar Pertandingan Voly

Tribratanewssumbatimur.com - Bhayangkari Cabang Polres Sumba Timur bersama Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1601 Sumba Timur menggelar pertandingan Bola Voly bersama yang dilaksanakan di lapangan Voly Polres Sumba Timur, Selasa (26/1/16)

Didukung para suami serta anak-anak, Ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persit sangat antusias dan semangat dalam berolahraga, Walaupun banyak yang masih terlihat kaku tapi mereka berusaha untuk mengikuti.

Kegiatan ini berguna menghilangkan sekat atau jarak antara Keluarga besar TNI-POLRI. Jika sudah tidak ada sekat yang memisahkan serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antara Keluarga besar TNI-POLRI. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Josina Wayan Kasna.

Ny. Josina juga menambahkan bahwa kegiatan bersama ini juga untuk mendukung tugas suami, agar tidak ada perselisihan antara TNI-POLRI karena dimanfaatkan oleh oknum-oknum demi kepentingan tertentu,”ungkapnya

16 Program kegiatan olahraga ini dilaksanakan seminggu sekali oleh Bhayangkari Cabang Sumba Timur dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta meluangkan sedikit waktu bagi para istri untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh. (*abadent26)