“ GITARAMA” Polres Sumba Timur, Ratusan Takjil dan Masker Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

“ GITARAMA” Polres Sumba Timur, Ratusan Takjil dan Masker Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Ada saja cara untuk mengimbau pengguna jalan agar selalu tertib dalam berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan pemerintah di tengah pademi Covid-19. Hal itu seperti dilakukan Polres Sumba Timur, Rabu (14/5/2020) sore.

Dipimpin Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Wakapolres Kompol Alex Rapangula,  anggota Polres membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa dan masker bagi pengendara yang melintas di depan Mapolres Sumba Timur dan Pos Lalulintas Matawai. Kegiatan ini diberi nama “ GITARAMA” yang mempunyai arti bagi-bagi takjil ramadan.

Ratusan takjil terdiri dari 300 gelas bubut kacang hijau dan 300 kotak snack tersebut merupakan hasil karya ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan ungkapan syukur dari anggota Polres Sumba Timur di bulan ramadan ini," ungkap Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, masyarakat juga di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan di jalan raya.

"Selain berbagi takjil, kami juga mengimbau masyarakat agar menggunakan helm saat berkendara dan memakai masker jika beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan GITARAMA ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan1441 H / 2020.


*g26*