Satlantas Polres Sumba Timur Gelar Bhakti Sosial Membersihkan Rumah Ibadah

Satlantas Polres Sumba Timur Gelar Bhakti Sosial Membersihkan Rumah Ibadah

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Satlantas ke 61, Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan ru­mah ibadah , Rabu (21/9/16).

Kegiatan dilaksanakan di Gereja Paroki Kambajawa Bunda Maria Selalu Menolong. Kasat lantas Polres Sumba Timur AKP Apriyansa Sinatra mengatakan untuk menyambut HUT Lantas ke 61 ini, Polres Sumba Timur melaksanakan beberapa kegiatan yang sifatnya langsung menyentuh kepada masyarakat.

lantas8 “ Selain membersihkan rumah ibadah kegiatan bakti sosial lainnya seperti Bagi-bagi air bersih dan anjangsana ke panti asuhan sudah dilakukan dan ada 1 kegiatan lagi penyerahan bantuan kepada korban laka­lantas yang me­nga­lami cacat ringan dan permanen, “ jelas Kasat Lantas AKP Apriyansa Sinatra, SH.

Ditambahkannya pula besar harapan kami kedepannya Polisi lalulintas dapat bekerja lebih profesional lagi dan semakin dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (pc26)