Jelang Bulan Radaman dan Hari Raya Lebaran Polres Sumba Timur Laksanakan Operasi Miras dan Makanan Kadarluarsa

Jelang Bulan Radaman dan Hari Raya Lebaran Polres Sumba Timur Laksanakan Operasi Miras dan Makanan Kadarluarsa

Tribratanewssumbatimur.com –Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan melaksanakan operasi Minuman Keras (miras) dan makanan kadarluarsa di wilkum Polres Sumba Timur.

Kegiatan dipimpin lansung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur Ajun Komisaris Polisi Johanis Ch. Tanawu dan Kasat Narkoba Inspektur Polisi Satu I Ketut Suardana dengan melibatkan personil gabungan Polres Sumba Timur.

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Johanis Ch. Tanawu mengatakan operasi ini dilaksanakan dengan sasaran penjualan minuman keras, minuman dan makanan ringan yang masa berlakunya sudah kadaluarsa.

“ menjelang bulan ramadan dan hari raya lebaran 1437 H saya menghimbau agar masyarakat mengindari terjadinya sesuatu hal yang tidak kita inginkan dan kepada para pedagang untuk tidak berjualan minuman keras dan minuman atau makanan ringan yang  masa berlakunya sudah kadaluarsa “ Kata Kabag Ops AKP Johanis Ch. Tanawu

Dalam Operasi K2YD tersebut ditemukan makanan kadarluarsa berupa makanan ringan Hai Crackers 39 bungkus, Biskuit Aneka Assorted 2 Kaleng, Ikan Sarden 2 Kaleng, Susu Lactogen 11 Dos dan 12 Botol Minuman Keras lokal dalam kemasan air mineral. (abadent26)