Jelang Hut Polwan Ke 68, Kabag Sumda Polres Sumba Timur Laksanakan Pekan Displin Kepada Seluruh Personel Polwan

Jelang Hut Polwan Ke 68, Kabag Sumda Polres Sumba Timur Laksanakan Pekan Displin Kepada Seluruh Personel Polwan

Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Bagian Sumber Daya (kabag sumda) Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Komisaris Polisi Yulius Ola melaksanakan pekan dispilin dalam rangka HUT Polwan  ke 68, berupa pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan perseorangan kepada seluruh personel polwan Polres Sumba Timur, Rabu (24/8/2016) pagi

Didampingi Kasi Propam Polres Sumba Timur Aiptu Moses Kopong pemeriksaan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. ‪Kegiatan pemeriksaan berupa kelengkapan perorangan bagi anggota Polwan, antara lain KTA, SIM, KTP dan sikap tampang anggota serta penggunaan seragam kepolisian.

‪Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan ini tidak ditemukan pelanggaran berarti dari semua anggota Polwan yang diperiksa. Pada kesempatan itu Kabag Sumda memberikan arahan tentang etika berprilaku sebagai seorang Polisi wanita.

“ diharapkan tidak ada yang melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra institusi. Terutama tentang penggunaan media sosial, polisi saat ini sedang menjadi sorotan masyarakat, jadi apapun yang kita perbuat dan kita upload di media sosial akan menjadi trending topik,”jelas Kabag Sumda.

“ manfaatkanlah media sosial untuk membangung citra polri dengan berbuat atau mengaploud hal-hal positif, dengan demikian polwan di harapkan lebih peofesional dalam menjalankan tugasnya selaku pengayom, pembimbing dan pelayan masyarakat. (pc26)