Jelang Perayaan Paskah, Polres Sumba Timur Gelar Lat Pra Ops Semana Santa Turangga 2017

Jelang Perayaan Paskah, Polres Sumba Timur Gelar Lat Pra Ops Semana Santa Turangga 2017

Tribratanewssumbatimur.com – Sebelum pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2017 akan dilaksanakan dari tanggal 7 April sampai dengan 21 April 2017, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar Latihan Pra Operasi (lat pra ops) Semana Santa Turangga 2017, Kamis (16/4/17) pagi.

Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur Lat Pra Ops kali ini mengusung tema " Melalui Lat Pra Ops Semana Santa Turangga 2017, kita tingkatkan kemampuan satuan tugas pengamanan melalui giat preemtif,  preventif dan penegakan hukum,  guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan hari raya paskah ”.

Lat pra ops dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Kompol Anthonius Mengga selaku instruktur dan diikuti oleh peronel Polres Sumba Timur yang terlibat dalam surat perintah pelaksanaan operasi Semana Santa Turangga 2017.

Tujuan dilaksanakan latpraops antara lain agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan setiap personel tetap mempedomani aturan dan ketentuan yang berlaku serta bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SPO) dan selalu menampilkan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya. (pc26/naijeste)