Kabid Propam Polda NTT : Anggota Propam Harus Menjadi Contoh Taudalan dan Disiplin

Kabid Propam Polda NTT : Anggota Propam Harus Menjadi Contoh Taudalan dan Disiplin

Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Drs. I Gede Mega Suparwitha MSI, melaksanakan supervisi ke Polres Sumba Timur, Jumat (19/08/2016).

Selain melaksanakan pemeriksaan Kabid propam juga memberikan arahakan kepada para kanit provos polsek jajaran polres Sumba Timur. Dalam penyampaiannya Kabid propam mengingatkan tentang pelaksanaan tugas dan peningkatan displin anggota dalam bekerja.

“tingkatkan displin dalam bekerja, sebagai anggota provos kita dituntut untuk menjadi contoh tauladan dan displin baik itu dalam pelaksanaan tugas serta sikap tampang kita,”ujar Kabid Propam Drs. I Gede Mega Suparwitha MSI

“dalam bekerja utamakan profesionalisme bukan fisik yang diandalkan, laksanakan pengawasan kepada anggota secara maksimal, lakukan penindakan disiplin secara merata kepada semua anggota polri,”tegasnya

Kabid propam juga meminta agar anggota propam selalu mengawasi penggunaan media sosial kepada setiap anggota polri agar tidak terjadi hal-hal yang menurunkan citra polri di mata masyarakat. (pc26)