Kapolres Sumba Timur Tutup Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2016

Kapolres Sumba Timur Tutup Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2016

Tribratanewssumbatimur.com –Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2016 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -70 yang dilaksanakan di lapangan GOR Hotel Jimmy Matawai yang berlangsung sejak tanggal 13 Juni hingga 18 Juni  resmi di tutup oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSI, Sabtu (18/06/2016) Malam.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan persaudaraan yang mana Polri berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik dengan masyarakat.

" di samping untuk mengasah kemampuan kita masing-masing saya harapkan dengan adanya turnamen ini kita tingkatkan persaudaraan melalui olahraga dan mohon maaf kepada para peserta jika ada hal yang kurang berkenan selama pertandingan ini dan mari kita sama-sama wujudkan hidup sehat melalui olahraga “ kata Kapolres AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSI.

Tampil sebagai juara I Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2016 adalah Tim Merpati A setelah mengalahkan Tim Polres dengan skor 3-1.

bulu8

Pada pertandingan pembuka final, Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSI berpasangan dengan Bripda Kadek Wahyu menghadapi Tim Merpati A. Pertandingan berjalan sengit, kejar mengejar angka terjadi yang pada akhirnya di menangkan Tim Merpati A dengan skor 2-1. (pc26)