Kaloborasi Polres Dan Perum Bulog Hadirkan Bazar Di Polsek Karera.

Kaloborasi Polres Dan Perum Bulog Hadirkan Bazar Di Polsek Karera.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur yang dipimpin AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, terus berkaloborasi dengan semua pihak dalam menjamin keamanan dan kesejahteraan masyarakat. 

Bukan hanya isapan jempol belaka tapi Polres Sumba Timur melakukannya dengan aksi nyata bersama Perum Bulog Waingapu dengan menghadiri Pasar Murah di Polsek Karera pada sabtu 10 Agustus 2024.

Kegiatan Pasar Murah dilakukan saat AKBP E. Jacky lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Karera di wilayah selatan Sumba Timur. 

"Dalam melaksanakan Kunjungan ini, saya juga mengajak pihak Perum Bulog Waingapu untuk melaksanakan kegiatan Pasar Murah di Polsek Karera." Ucap AKBP E. Jacky. 

Kehadiran Perum Bulog Waingapu di Polsek Karera didampingi langsung Muhammad Azizu selaku Kepala Kantor Perum Bulog Cabang Waingapu. 

Kaloborasi yang dalam kegiatan Pasar Murah ini juga sudah dilakukan dalam dua kunjungan kerja AKBP E. Jacky sebelumnya di Polsek Lewa dan Polsek Umalulu.

Adapun bahan pokok yang dijual pada Pasar Murah yaitu Gula, Tepung Terigu Kita, Beras Premium kemasan 5 Kg, Beras Medium SPHP kemasan 5 Kg dan minyak Goreng Kita kemasan 1 Liter. _052