Kapolres Sumba Timur hadiri kegiatan hari pangan sedunia

Kapolres Sumba Timur hadiri kegiatan hari pangan sedunia

Tribrtanewssumbatimur.com – Memperingati hari pangan sedunia yang jatuh pada tanggal 04 Juli 2017, emerintah kabupaten Sumba Timur melaksanakan kunjugan ke kecamatan Kambata Mapambuhang pada hari selasa(4/7/2017).

Kegiatan berlangsung di kantor kecamatan kambata mapambuhang dihadiri langsung Bupati Sumba Timur, Wakil Bupati, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH beserta unsur forkopimda Sumba Timur dan diikuti oleh kurang lebih 1200 warga sekecamatan Kambata Mapambuhang.

Kegiatan yang laksanakan juga meliputi pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-14, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) Ke-45, Hari Keluarga ( Harga) ke-24, Dan Gelar Teknologi Tepat Guna (Gelar TTG) ke-3 tingkat kabupaten Sumba Timur Tahun 2017 di Desa Luku Wingir kecamatan Kambata Mapambuhang.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan juga meresmikan kampung KB (Keluarga Berencana) Luku Wingir, peletakan batu pertama untuk pembangunan taman baca anak serta pemberian hadiah untuk lomba masak antar Kecamatan se-Kab.Sumba Timur. (RL39)