Kapolres Sumba Timur Lakukan Anev Persiapan Penyaluran BT-PKLWN

Kapolres Sumba Timur Lakukan Anev Persiapan Penyaluran BT-PKLWN
AKBP Fajar Widyadharma L.S., S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H dan Kabag Ops Kompol Leonardus Leu, saat memberikan arahan kepada Satgas Distribusi BT-PKLWN. Jumat 18/03/22 (Dok. Humas ST)

Tribratanewsst _ Bertempat di Gedung Multimedia Sanika Satyawada, Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S. I. K melakukan Anev dan Arahan kepada Petugas yang terlibat sebagai Satgas Distribusi BT-PKLWN dan Petugas Pendata Penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Pedagang ( BT-PKLWN ) dalam Wilayah Hukum Polres Sumba Timur yang akan yang di salurkan melalui Polri. Jumat 18/03/22

Penyaluran  BT-PKLWN akan dimulai pelaksanaannya pada besok Sabtu 19/03/22 sehingga Kapolres Sumba Timur meminta seluruh Petugas yang terlibat dalam kegiatan tersebut agar bekerja secara maksimal. 

Dalam kegiatan anev tersebut juga dilakukan simulasi mekanisme Penyaluran BT-PKLWN, sehingga pada saat pelaksanaan semua petugas dapat bekerja sesuai tugasnya. 

Bantuan BT-PKLWN ini diberikan oleh pemerintah melalui Polri dengan kuota sebanyak 16.500 dengan rincian 4.000 pelaku usaha Pedagang Kaki Lima dan Warung serta 12.500 pelaku usaha Nelayan. 

Kegiatan pembagian  BT-PKLWN di Wilayah hukum Polres Sumba Timur ini melibatkan 37 Personil Polres Sumba Timur sebagai Satgas Distribusi BT-PKLWN dan 29 Bhabinkamtibmas sebagai Petugas Pendata Calon Penerima BT-PKLWN. 

Giat Anev Persiapan Pelaksanaan Penyaluran BT - PKLWN dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur Akbp Fajar Widyadharma L.S., S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H dan Kabag Ops Kompol Leonardus Leu. 


* J O L A