Kapolres Sumba Timur Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Dan Kasat Lantas

Kapolres Sumba Timur Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Dan Kasat Lantas

Tribratanewssumbatimur.com - Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) dan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Kamis (6/10/16).

Jabatan Kabag Sumba Polres Sumba Timur diserahkan dari Komisaris Polisi Yulius Ola kepada Komisaris Polisi Alex K. Rapangula, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Sikka, jabatan Kasatlantas Polres Sumba Timur dari Ajun Komisaris Polisi Apriyansa Sinatra, SH diserahterimakan kepada Inspektur Polisi Satu Bery Blegur Yusakh Nathaniel, SH yang sebelumnya menjabat Paur Siamdal Subditkamsel Dit Lantas Polda NTT.

1 Serah terima jabatan perwira itu dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur, AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSi, di lapangan apel Polres Sumba Timur yang dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sumba Timur, Para Kasubbag, Para Kasi, Kapolsek jajaran, anggota Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

3 Dalam amanatnya Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSi menyampaikan, bahwa mutasi merupakan bentuk pengghargaan kepada setiap anggota sebagai promosi jabatan dan kita sebagai anggota Polri harus selalu siap kapan pun dimana kita ditempatkan.

" setiap anggota Polri harus siap secara fisik maupun mental bila ditugaskan di mana pun, karena mutasi merupakan penyegaran dan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Kepada Kabag Sumda dan Kasat Lantas yang pindah, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Sumba Timur serta selamat bertugas di tempat yang baru," Kata Kapolres.

“ kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan untuk menjalankan tugas pokok sebagai anggota Polri di Polres Sumba Timur. (pc26)