Unik, Polres Sumba Timur Rayakan Ulang Tahun Anggotanya Pada Saat Pelaksanaan Apel Pagi

Unik, Polres Sumba Timur Rayakan Ulang Tahun Anggotanya Pada Saat Pelaksanaan Apel Pagi

Tribratanewssumbatimur.com – Pelaksanaan apel pagi Kamis, (27/10/16) di Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur terasa sangat berbeda, ada yang unik setiap personel yang merayakan ulang tahun pada bulan Oktober diminta tampil ke depan untuk merayakan ulang tahunnya.

Perayaan ulang tahun ini dirayakan dengan acara tiup lilin dan potong kue yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini kepada 4 orang perwakilan personel yang berulang tahun yakni Bripka Muh. Edi Sutrisno, Brigpol Kefi Firdaus Thon, Brigpol Antoneta Kelele, SH dan Pengda Marleni Bebe Kaka, A. Md.

ultah2

Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula mengatakan bahwa acara ini memang sengaja dibuat sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota untuk memotifasi serta menumbuhkan kepercayaan diri anggota serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Polres Sumba Timur serta tidak menimbulkan jarak antara pimpinan dengan anggota.

“ Kegiatan ini merupakan peningkatan soliditas internal Polri dan merupakan suatu bentuk kebersamaan antara pimpinan dengan anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu kompak dan solit,” Kata Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula

Ditambahkanya pula “ Perayaan ulang tahun anggota Polres Sumba Timur akan terus dilaksanakan pada setiap bulannya, diharapkan kehadiran seluruh anggota yang berulang tahun termasuk personil lainnya untuk ikut merayakan hari bahagia ini meskipun tidak meriah namun dapat membuat personil itu sendiri merasa dihargai dan menumbuhkan soliditas dalam lingkup Polres Sumba Timur,” ujarnya

Dikutip dari data Personel Polres Sumba Timur sebanyak 31 orang Personel yang berulang tahun pada bulan Oktober 2016. (pc26)