Kejutan Diterima Pangdam IX Udayana Saat Hendak Meninggalkan Mapolres Sumba Timur

Kejutan Diterima Pangdam IX Udayana Saat Hendak Meninggalkan Mapolres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Setelah menggelar kunjungan dan tatap muka dengan personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A pelopor Sumba,  Rabu (18/7/18) siang, Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan rombongan bersiap untuk meninggalkan Mapolres Sumba Timur.

Baca Juga : Pangdam IX Udayana : Terus Bangun Soliditas TNI Polri, Perbedaan Seragam Kita Bukanlah Suatu Hal Yang Memisahkan Melainkan Sesuatu Yang Indah

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Pamerkan Kekompakan Dan Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur Kepada Pangdam IX Udayana

Sebelum meninggalkan Mapolres Sumba Timur, Pandam dan rombongan melakukan sesi foto bersama dengan pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Sumba Timur serta dilanjutkan dengan jajar kehormatan oleh Unit Dalmas Satsabhara Polres Sumba Timur.

Kejutanpun di terima oleh Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP saat hendak meniggalkan Mako Polres Sumba Timur. Dua orang anggota Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A pelopor Sumba langsung mengangkat dan menggendong Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP menuju kendaraan yang telah disiapkan.

*g26*