Kunker Hari Ke 2, Kapolda NTT Lakukan Pengecekan Sentral Pelayanan Publik Di Polres Sumba Timur.

Kunker Hari Ke 2, Kapolda NTT Lakukan Pengecekan Sentral Pelayanan Publik Di Polres Sumba Timur.
Kapolda NTT saat berada Ruang SPKT Polres Sumba Timur. Selasa 14/11/2023. Dok. Humas Res ST.

Tribratanewsst.com_ Hari ke 2 kegiatan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Timur, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., lakukan peninjauan pelayanan publik di Polres Sumba Timur. Selasa 14/11/2023.

Mulai dari Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM ditinjau oleh orang nomor satu di Polda NTT itu.

Di Ruangan SPKT, Irjen Pol. Jhoni menanyakan kepada Piket SPKT mekanisme pelayanan di SPKT dan kasus yang menonjol dibulan November ini.

Irjen Pol. Jhoni juga berpesan kepada Piket SPKT untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dari ruang Pelayanan SPKT, Polisi Bintang Dua di Polda NTT itu meninjau pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan juga ruang Barang Bukti Satuan Lalu Lintas.

Di ruang Pelayanan SIM Kapolda NTT juga lakukan pengecekan mekanisme pelayanan SIM, dan meninjau lokasi ujuan praktek SIM C.

"Penguji Praktek SIM harus bisa lewati lintasan ujian praktek, kalau tidak bagai mana bisa berikan ujian." Ucap Irjen Pol. Jhoni.

Kapolda NTT lakukan kunjungan kerja ke Sumba Timur selama dua hari dan didampingi oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada,S.I.K, M.Si, Karolog Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto, Kabid Keu Polda NTT Kombes Pol. Widada, S.Pd, dan Koorspripim Polda NTT Kompol. Kristiyan Beorbel Martino,S.H., S.I.K., M.M. _052