Lagi, Polres Sumba Timur Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Lagi, Polres Sumba Timur Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbatimur .com - Polres Sumba Timur melalui Satuan Binmas memberikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu, (Minggu, 12/April/2020).

Pemberian sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kaur Bin Opsnal Satuan Binmas Ipda M. Filsafat. Upaya ini dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang penghasilannya terdampak akibat adanya pandemi virus corona (Covid-19).

"Tujuan kegiatan ini untuk membantu sesama serta wujud hadirnya Polri untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka," ucap Ipda M. Filsafat.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan merupakan implementasi atensi pimpinan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona

Ipda Filsafat juga menghimbau agar masyarakat mematuhi maklumat Kapolri dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, termasuk diam di rumah dan Social and Physical Distacing. Selalu menggunakan Masker,” himbaunya.

*g26*