Ngobrol Bareng Peguyuban Timor Kupang, AKP Magdalena Titip Pesan Kamtibmas

Ngobrol Bareng Peguyuban Timor Kupang, AKP Magdalena Titip Pesan Kamtibmas
AKP Magdalena Koten ngobrol Bareng Peguyuban Timur Kupang Waingapu

Tribaratanewsst.com_ Turun ke lingkungan masyarakat dan bertemu langsung dengan warga adalah cara yang baik untuk mendengar aspirasi dan curhatan masyarakat.

Kasat Binmas Polres Sumba Timur AKP Magdalena Koten, bertemu dan berbincang dengan Peguyuban Timor Kupang Waingapu di Kelurahan Kambajawa. Jumat 13/01/23.

Dalam kesempatan tersebut AKP Magdalena menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus berbincang dengan Badan Pengurus dan Anggota Peguyuban Timor Kupang Waingapu.

“Kami dari Polres Sumba Timur mengajak Bapak/Ibu untuk mari kita besama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sumba Timur karena dengan adanya kerja sama yang baik antara Polri dan Masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Ucap AKP Magdalena.

Selain itu AKP Magdalena menyampaikan bahwa Polri berusaha dekat dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan menempatkan Bhabinkamtibmas di Desa dan kelurahan.

“Kami Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat dan dengan ditempatkannya Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan, kami harap apabila ada kejadian tindak pidana maupun hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polisi, dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang berada di Desa atau Kelurahan Bapak Ibu.” Tambah AKP Magdalena.

Salah satu Penasihat Peguyuban Timor Kupang Waingapu  Bapak David Bano juga mengapresiasi kehadiran Polri ditengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan siap bersinergi menjaga kamtibmas.

“Kami Peguyuban Timor Kupang yang ada di Waingapu siap dan selalu akan bersinergi dengan Polri khususnya Polres Sumba Timur untuk Bersama-sama menjaga kamtibmas.” Ucap David.

Anggota Peguyuban Timor Kupang yang hadir saat itu juga mengiakan penyampain David untuk selalu bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas sehingga manjadikan situasi wilayah Sumba Timur yang selau aman dan kondusif. 052