Penemuan mayat gegerkan warga Watumbaka

Penemuan mayat gegerkan warga Watumbaka

Tribratanewssumbatimur.com – Warga Rt 12 Rw 4 Kel. Watumbaka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Selasa (19/1/15) Muhu Pahumang 76 tahun ditemukan tewas di dapur belakang rumahnya sendiri.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ridja Ana Amah, 56 tahun, yang tak lain merupakan saudara korban. Ridja Ana Amah semulanya ingin mengantar pucuk daun nira ke rumah korban, ketika sampai kerumah korban pintu rumah dalam keadaan terkunci sehingga Ridja Ana Amah langsung menuju dapur, pintu dapur tertutup dengan kertas semen sehingga Ridja membuka penutup pintu dapur dan mendapati mayat itu tergeletak di atas kayu kelapa yang tersimpan ditanah. Karena takut mendekat, Ridja berteriak dan memanggil Nggaba Kamangi yang tinggal tidak jauh dari rumah korban, tidak lama kemudian Ngaba datang ke tempat korban dan berteriak memanggil warga lain dan seketika itu warga banyak datang ke TKP.

Penemuan mayat itu dilaporkan oleh ketua Rt 12 Rw 4 Kel. Watumbaka Yohanis Tunggu Mara  ke Pos Polisi Kawangu dan Kepolisian Sektor Pandawai. Sesaat setelah memperoleh laporan penemuan mayat itu, Kapolsek Pandawai IPTU I Wayan Kasna di dampingi oleh Ka Pos Pol Kawangu Aiptu Yusuf Witono beserta Bhabinkamtibmas Kel. Watumbaka, Anggota Polsek Pandawai dan Anggota Pos Pol Kawangu terjun ke lokasi kejadian untuk memasang garis polisi. Kapolsek Pandawai menghubungi Kasat Reskrim untuk menurunkan Tim Identifikasi Polres Sumba Timur untuk melaksanakan olah TKP dan proses identifikasi.

10

Setelah mengambil keterangan dan pelaksanaan proses identifikasi selesai jenazah Muhu Pahumang dibawa ke Rumah Sakit Umum Umbu Rara Meha Waingapu untuk pemeriksaan medis, setelah pemeriksaan selesai jenasah di pulangkan ke rumah korban karena Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. (abaden26)