Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2017, Kapolres Sumba Timur Ajak Anggota Tingkatkan Pelayanan Yang Humanis

Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2017, Kapolres Sumba Timur Ajak Anggota Tingkatkan Pelayanan Yang Humanis

Tribratanewssumbatimur.com - Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar apel perdana di tahun 2017, Selasa (3/1/17) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK MSi, apel dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sumba Timur yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sumba Timur, Kasi, Kasubbag dan personel Polres Sumba Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi lilin 2016 dan pengamanan malam pergantian tahun yang berjalan aman dan kondusif.

“ saya ucapkan terima kasih kepada semua personel yang terlibat dalam operasi lilin 2016 dan pengamanan malam pergantian tahun, ini merupakan prestasi karena kita mampu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, “

“ di tahun 2017 ini, kita harus mempunyai semangat baru dalam menjalankan tugas, sebagai anggota Polri kita harus siap dalam segala hal dan perbanyak pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang humanis dan harus menjadi agen perubahan yang bisa merubah masyarakat yang kurang disiplin menjadi disiplin, “ ujarnya

“ pahami tugas di fungsi dan bagian masing-masing dan laksanakan dengan serius dan selalu waspada, karena tugas Polisi merupakan amanah yang harus dijalankan ” jelasnya. (pc26)