Polres Sumba Timur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Polres Sumba Timur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Tribratanewssumbatimur.com - Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas untuk Wakapolres dan Para Pejabat setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi, Kamis (6/10/16) pagi setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Lantas.

2 Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan dalam suatu rangkaian upacara yang diadakan dilapangan Apel Polres Sumba Timur yang dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili SIK, MSi, yang diikuti segenap Personil Polres Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dokumen pakta integritas yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen anggota Polri dalam pelaksanaan tugas serta penerapan pelaksanaan program prioritas pimpinan.

" Saya harap kita pahami dan laksanakan apa yang sudah ditanda tangani dan bekerja secara ikhlas serta tidak menyimpang, “ imbau Kapolres.

“ Mari kita berbuat baik untuk kebaikan kita sendiri maupun untuk orang lain, kalau bukan sekarang kapan lagi?,” ujarnya. (pc26)