Polres Sumba Timur Laksanakan Supervisi Ke Polsek Jajaran

Polres Sumba Timur Laksanakan Supervisi Ke Polsek Jajaran

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan supervisi ke polsek- polsek yang berada di wilkum Polres Sumba Timur. Tim supervisi hari ini melaksanakan kunjungan dan pemeriksaan ke Polsek Waingapu Kota, Haharu, Lewa dan Tabundung.

Supervisi  dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sumba Timur Komisaris Polisi Yulius Ola di dampingi Kaurbinops Sat. Intelkam Inpektur Polisi Satu Kaborang Wuluata dan tiga anggota Tim Supervisi.

Kabag Sumda mengatakan kegiatan supevisi ini dalam rangka pembinaan, pengawasan, dan pengendalian pelaksanaan tugas-tugas dan jjuga merupakan persiapan menghadapi pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) dari tim Polda NTT nanti.

‘‘ supervisi kita lakukan di semua fungsi yang ada di Polsek yaitu Sabhara, Reskrim, Intel dan Propam dengan tujuan agar tugas operasional di polsek sesuai juklak dan juknis maupun prosedur yang berlaku agar Polsek bisa bekerja sesuai standar operasional prosedur yang ada “ kata Kabag Sumda Kompol Yulius Ola saat di temui Humas Polres Sumba Timur. (pc26)