Polres Sumba Timur Lakukan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Polres Sumba Timur Lakukan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih
Apel persiapan pengamanan.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur menggelar pengamanan secara intensif untuk pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih di kantor DPRD Sumba Timur, Kelurahan Hambala pada senin 9 September 2024.

Acara pelantikan ini merupakan momen penting bagi pemerintahan daerah setempat, dan untuk memastikan kelancaran serta keamanan, Polres Sumba Timur menerjunkan sejumlah personel dengan pengawasan yang ketat.

Pengamanan pelantikan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur, AKP Bery B. Y. Nathaniel, S.H., didampingi para perwira pengendali. 

AKP Bery  menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan secara terpusat di kantor DPRD. 

Upaya ini termasuk penempatan personel yang tersebar di berbagai titik strategis di sekitar lokasi acara, serta pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar.

AKP Bery  juga menambahkan bahwa selain pengamanan terpusat, pihak kepolisian akan melaksanakan patroli cipta kondisi pada siang dan malam hari. 

Langkah ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah potensi gangguan keamanan. 

Patroli ini akan dilaksanakan secara rutin dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib. _052