Polres Sumba Timur PAM Kunjungan Kerja Menteri PPPA Selama 3 Hari Di Sumba Timur

Polres Sumba Timur PAM Kunjungan Kerja Menteri PPPA Selama 3 Hari Di Sumba Timur

Tribratanewsst _ Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Sumba Timur sambut kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia di Bandara Umbu Mehang Kunda. Rabu 03/08/22.

Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si., ke Sumba Timur adalah dalam rangka Peresmian Rumah Perlindungan Anak dan Perayaan Hari Anak Nasional di Kabupaten Sumba Timur.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak akan lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sumba Timur selama 3 hari kedepan sampai dengan tanggal 05 Agustus 2022. 

Setelah tiba di Sumba Timur Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak langsung lakukan kunjungan ke Sekolah Tenun berbasis masyarakat di Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur.

Dalam rangka kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Polres Sumba Timur telah mengeluarkan Surat Perintah Kapolres Sumba Timur Nomor : Sprin/561/VIII/Huk.6.6./2022. yang melibatkan  105 personil Polres Sumba Timur untuk lakukan pengamanan selama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berada di Kabupaten Sumba Timur. 052

* J O L A