Polsek Waingapu Kota Lakukan Pengamanan Sidang V Sinode GKS

Polsek Waingapu Kota Lakukan Pengamanan Sidang V Sinode GKS
Personil Polsek Waingapu Kota saat lakukan pengamanan Sidang V Sinode GKS. Rabu 01/06/22 Dok. Humas Res ST

Tribratanewsst_Polri selalu siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat, apalagi kegiatan tersebut melibatkan banyak orang.

Sidang V Majelis Sinode Gereja Kristen Sumba yang di laksanakan di GKS Jemaat Kambajawa Klasis Waingapu juga  mendapat pengamanan dari Personil Polsek Waingapu Kota. Rabu 01/06/22

Sidang yang yang akan dilaksanakan selama 3 hari itu dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Timur Davit Melo Wadoe,S.T., Ketua DPRD Sumba TimurAli Oemar Fadaq dan Kapolsek Waingapu Kota Ipda I Ketut Muriadi.

Acara pembukaan diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Nafsari Marumata, S.Th.,M.Si., setelah ibadah kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Sumba Timur sekaligus membuka dengan Resmi Pesidangan Sinode GKS.

Bukan hanya lakukan pengamaman jalannya Sidang Sinode, Personil Polsek Waingapu Kota juga menghimbau kepada seluruh Jemaat dan peserta sidang yang hadir untuk tetap menjaga Protokol kesehatan.

Kegiatan Pengamanan yang melibatkan Porsenil Polsek Kota dan Para Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Waingapu Kota Ipda I Ketut Muriadi. 052

* J O L A