Propam Polres Sumba Timur Laksanakan Pemeriksaan Rutin

Propam Polres Sumba Timur Laksanakan Pemeriksaan Rutin

Tribratanewssumbatimur.com – Propam Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap anggota Polres Sumba Timur pada saat pelaksanaan apel pagi, Selasa (07/06/2016),.

Pemeriksaan di pimpin oleh Kasi Propam Polres Sumba Timur Ajun Inspektur Polisi Satu Moses kopong. Dalam pemeriksaan yang di laksanakan pada pagi hari tersebut bertujuan untuk menertibkan kelengkapan anggota Polres Sumba Timur antara lain yang di periksa adalah sikap tampang dan kelengkapan diri anggota Polres Sumba Timur yang meliputi  kelengkapan anggota  seperti KTA ( Kartu tanda anggota), SIM A, SIM C, KTP, Kartu BPJS, STNK dan Kartu NPWP.

Kasie Propam Polres Polres Sumba Timur Aiptu Moses kopong mengatakan “ tujuan Sie Propam melaksakan penertiban selain sebagai pengecekan juga untuk mengetahui anggota yang melakukan pelanggaran yang di lakukan serta guna mencegah terjadinya pelanggran yang tidak sesuai dengan peraturan Polri yang berlaku” demikian penyampaian Kasie Propam Polres Sumba Timur dan pelaksanaan rutin ini merupakan kegiatan yang rutin di laksananan oleh Sie Propam satu bulan sekali. (pc26)