Selain Baksos, Polres Sumba Timur Juga Anjangsana Kepada Warakawuri

Selain Baksos, Polres Sumba Timur Juga Anjangsana Kepada Warakawuri

TribrataNewsSumbaTimur.com - Selain kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan, Polres Sumba Timur juga melakukan Anjangsana kepada warakawuri (janda polri yang sudah tiada) Jumat, (25/6/2021), dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang.

“ ada 2 orang warakawuri yang kami kunjungi hari ini, yakni Ny. Latunusa dan Ny. Samsudin Siu," ujar Kapolres Sumba Timur.

“ kunjungan ini kami lakukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas jasa para purnawirawan Polri saat berdinas. Sumbangan yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya tapi jadikan ini sebagai tali silahturahmi antara Polres Sumba Timur dengan janda purnawiran Polri atau biasa disebut warakawuri ” ungkapnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polri untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan karena warakawuri merupakan salah satu dari Keluarga Besar Polri," tegas Kapolres.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Abdullah Paoh, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan Kasubbag Progar Bagren dan anggota Polres Sumba Timur.

 

*g26*