Sinergi TNI Dan Polri Dalam Pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017

Sinergi TNI Dan Polri Dalam Pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017

Tribratanewssumbatimur.com – Pekan Simpatik Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2017 kali ini melaksanakan kegiatan sinergi dengan TNI yang melibatakan personil Suden POM Sumba Timur, Personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Minggu (5/3/17) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan D.I Panjaitan dipimpin lansung oleh Kasat Lantas IPTU Bery Nathaniel, SH. Dalam kegiatan pekan simpatik ini, personil yang terlibat memberikan himbauan  dan pemahaman tentang tertib berlalulintas, memberikan peneguran simpatik, membagikan brosur himbauan keselamatan berlalulintas, serta menyampaikan pesan kamtibmas dan melalui Microphone.

Dalam pelasanaan kegiatan tersebut petugas memberikan teguran berupa balngko teguran kepada pelanggar yang tidak sesuai dengan ketentuan berlalulintas. Kasat Lantas IPTU Bery Nathaniel, SH mengatakab Satlantas Polres Sumba Timur akan terus Menggalakkan sosialisasi tersebut ke semua Pengguna Jalan dan lapisan masyarakat sebagai upaya meningkatkan simpatik masyarakat  terhadap Polisi dan sebagai upaya mendukung program Kapolri yaitu profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“ Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat menumbuhkan rasa simpatik kepada Masyarakat Sumba Timur sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan serta terwujudnya situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menuju Sumba Timur yang tertib. (pc26/wgp9)