Tahap 1 Bansos Polri, 2000 KK Dapat Bantuan Beras Dari Polres Sumba Timur

Tahap 1 Bansos Polri, 2000 KK Dapat Bantuan Beras Dari Polres Sumba Timur

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Polres Sumba Timur sudah menyalurkan 10 ton beras dari total  30 ton bantuan beras dari Mabes Polri untuk masyarakat Sumba Timur dalam rangka mengantisipasi dampak Corona Virus Disease (Covid-19). 

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K  mengatakan, bantuan beras itu merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat juga sebagai upaya menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Menurut Kapolres, beras bantuan itu disiapkan oleh Mabes Polri dan jatah untuk Sumba Timur sebanyak 30 ton.
"Tahap pertama kita sudah terima 10 Ton, telah dibagi kepada masyarakat dan 10 ton beras untuk tahap 2 sudah siap di bagikan lagi kepada masyarakat Sumba Timur," kata Kapolres.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah suasana Pandemi Covid-19 serta sebagai upaya dan untuk menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri," ucap Kapolres.

"Memang tidak seberapa beras 5 kg yang kita berikan, tapi masyarakat pasti terbantu. Apalagi di tengah suasana seperti saat ini," kata Kapolres.

"Penyaluran tahap pertama beras sebanyak 10 Ton telah dibagikan kepada masyarakat. Setiap Polsek kita drop 500 kg dengan rincian masing-masing KK mendapat 5 kg, berarti sudah 2000 KK yang telah mendapatkan bantuan beras," terang Kapolres.

"Bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan agar bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun anggota Polri yang tinggal di sekitar lingkungan masing - masing untuk didatakan dan bantuan beras dari Polri," ujar Kapolres.

 

*g26*