Satlantas Polres Sumba Timur Sambangi Warga, Salurkan Bansos Beras Tahap 2

Satlantas Polres Sumba Timur Sambangi Warga, Salurkan Bansos Beras Tahap 2

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumba Timur melakukan Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras tahap 2 dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak pademi Covid-19, Kamis (11/06/2020) sore.

Sebanyak 245 kilo gram beras dibagikan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kambajawa. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Ipda I Ketut Sumadhayasa dan anggota Satlantas.

Dalam kegiatan tersebut personil Satlantas membagikan secara langsung bingkisan berupa beras kepada warga kurang mampu yang terkena dampak langsung penyebaran Covid-19, dengan harapan mereka terbantu di saat sulit seperti ini.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, melalui Kasatlantas AKP Leyfrids Mada, SH menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan sedikit membantu beban kebutuhan rumah tangga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini kami berikan kepada warga yang belum mendapakan bantuan dari pemerintah,” tuturnya.


*g26*