Tatap Muka Dengan Anggota Polres Sumba Timur, Dandrem 161 Wirasakti : Indonesia bisa berdiri kokoh karena TNI-Polri bisa menjaga soliditas dan kekompakan

Tatap Muka Dengan Anggota Polres Sumba Timur, Dandrem 161 Wirasakti :  Indonesia  bisa berdiri kokoh karena TNI-Polri bisa menjaga soliditas dan kekompakan

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menerima kunjungan Danrem 161 Wirasakti Brigjen (TNI) Teguh Muji Angkasa di Polres Sumba Timur, Rabu (29/3/17) siang.

Memasuki halaman Mako Polres Sumba Timur, Dandrem disambut Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH dan pejabat utama Polres Sumba Timur serta jajar kehormatan dari Unit Dalmas Satsabhara yang dipimpin oleh Brigpol Maskur Rahman.

Setelah menerima jajar kehormatan Dandrem bersama rombongan menuju Aula Jananuraga untuk melaksanakan tatap muka dengan anggota Polres Sumba Timur.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Dandrem mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang sudah bersedia menerima kunjungannya bersama rombong di Polres Sumba Timur.

Dalam acara tersebut dandrem menyampaikan tentang situasi nasional yang memasuki era kompetisi global

sehingga sebagai warga negara Indonesia kita harus mencermati itu karena Indonesia merupakan negara yang memiliki sumber daya alam tinggi.

Dandrem mengatakan bahwa perkembngan teknologi kadangkala disalah gunakan terutama media sosial.

“ Manfaatkan medsos dengan sebaiknya dan medsos di gunakan secara bijak, kita harus mampu mengendalikan medsos bukan medsos bukan yang mengendalikan kita, “ Kata Danrem 161 Wirasakti Brigjen (TNI) Teguh Muji Angkasa

Perang terhadap narkoba juga disampaikan oleh Danrem dalam pertemuan tersebut.

“ Indonesia sudah memasuki era darurat Narkoba. untuk itu kita harus menyatakan perang terhadap Narkoba,” ujarnya

Ditambahkannya pula bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku bangsa dengan berbagai keanekaragan, untuk itu sebagai warga negara Indonesia kita jangan mudah terprovokasi dan jangan mau diadu domba.

Diakhir pertemuan Danrem berpesan kepada anggota TNI-Polri agar selalu menjaga kekompakan dan sinergi yang baik.

“ Setiap persoalan yang terjadi diantara anggota TNI-Polri harus diselesaikan dengan kepala dingin. Jalin komunikasi yang baik agar terjalin sinergi yang baik diantara TNI-Polri, “ Imbuhnya

“ Indonesia  bisa berdiri kokoh karena TNI-Polri bisa menjaga soliditas dan kekompakan, “ ujarnya

“ Jalin kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dengan melibatkan apatur pemerintahan,” tutupnya

Kegiatan Tatap muka selesai pada pukul 14.00 Wita. Dandren dan rombongan menuju ke Kodim 1613 Sumba Barat. (pc26)