Trabas Kamtibmas, Sambil Patroli Polres Sumba Timur Antar Bansos Beras

Trabas Kamtibmas, Sambil Patroli Polres Sumba Timur Antar Bansos Beras

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K bersama anggota melakukan “Patroli Trabas Kamtibmas” sambil mengantarkan Bansos Beras bantuan Mabes Polri di wilayah Desa Tanau, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur  (15/6/2020) siang.

“Patroli Trabas Kamtibmas yang bertajuk Polri Peduli Covid 19 ini, kita laksanakan sambil mengantarkan Bansos Beras kepada masyarakat yang kurang mampu, kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Kapolres Sumba Timur Saat Trabas Kamtibmas (Dok. Humas resST)

Kegiatan itu dipimpin Kapolres Sumba Timur didampingi Wakapolres Sumba Timur Kompol Alex Rapangula, pejabat utama, Kapolsek Waingapu dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sumba Timur menjelaskan, patroli Trabas ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk menjalankan tugas sekaligus menyalurkan hobby.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri yang harus jemput bola ke masyarakat. Jadi harus kita sebagai abdi negara yang hadir di tengah mereka,” tutur Kapolres.

"Hari ini ada 250 kg beras Bansos yang kita bagikan kepada warga Desa Tanau, kiranya bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban warga di tengah pademi Covid 19 ini, " ujar AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

"Patroli Trabas juga dapat menjadi solusi untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat dan bantuan langsung sampai ke warga penerima bantuan," kata Kapolres.


*g26*